Windows Mobile 5.0 Developer Book

Lagi ada rencana buat nulis buku nih. Berhubung bulan kemarin sudah training windows mobile, agar tidak lupa. Maklum, projectnya sedang dihold dulu, dan kemungkinan tidak jadi jalan. Padahal trainingnya sudah jauh-jauh kenegri seberang sana. hehehe

Saat ini yang kepikiran di otakku mengenai topik-topik utama yang akan di tulis adalah :

  • Pengenalan pemrograman di .NET CF ( Compact Framework )
  • Pengenalan kontrol dan form
  • Emulator di .NET CF
  • Disconnected Database ( using SQL Server CE Everywhere )
  • Sinkronisasi Data

Baru itu saja yang kepikiran sih. List lengkapnya sedang disusun. Tunggu saja, akan diupdate disini. Kalau ada masukan materi, silahkan di posting di comment. 🙂

Happy writing…..

About Ishak
Cloud Application Consultant | SharePoint Consultant | Badminton lover | Food hunter

6 Responses to Windows Mobile 5.0 Developer Book

  1. anwarchandra says:

    kira-kira target pembacanya untuk beginner, intermediate or geeks?

  2. Ishak says:

    mas chandra, saya sih kepengennya start dari awal dulu. Maklum, lom terbiasa nulis buat buku. Dulu cuma biasa nulis buat diktat praktikum saja. hehehe..
    Ada usulan, or tertarik untuk join ?

  3. Anton says:

    Mas Ishak, saya masih Buta dalam wireless programming di Dotnet kira – kira dimana saya bisa memulai ??

  4. Ishak says:

    Mas anton, wireless programming terus terang saya juga belum begitu bisa. cuma pada konsepnya, yg dibutuhkan kan hanya bagaimana cara kita detect jaringan ( avaliable apa tidak ). Urusan transport nya, kan sebenarnya sama saja dengan yang menggunakan wire ( kabel )

  5. Anton says:

    Oh iya ya, benar juga Mas. Untuk konsep coding saya sudah mulai ada konsepnya, tapi saya masih kesulitan dalam menghubungkan databasenya.
    Saya pernah membaca bahwa web service berhubungan dengan Windows Mobile 5.
    Intinya seperti Mas Ishak katakan yg dibutuhkan kan hanya bagaimana cara kita detect jaringan ( avaliable apa tidak ) dan menghubungkannya dengan database kita.
    Terima kasih atas pencerahannya ..

  6. iskandar says:

    hi guys , aku baru baca nih, boleh nggak aku ikutan

Leave a Reply

