It’s my .NET technology blog

Setelah sekian lama, akhirnya niat dalam hati semakin bulat. Harus ada tulisan mengenai dunia programming, seperti yang sedang aku geluti sekarang ini. Memang tidak mudah untuk menulis Terlebih aku bukanlah seorang yang bisa dengan mudah merangkai kata-kata.

Tapi dengan berbekal pengalaman sering membuat modul untuk pelatihan [ dulu jaman masih kuliah ] aku yakin, bahwa aku pasi bisa. Minimal adalah menuliskan apa yang aku bisa.

Semoga saja bisa menambah perbendaharaan ilmu pada diriku sendiri dan bisa menjadi rujukan bagi para pemula yang ingin belajar  .NET khususnya, dan programming pada umumnya. Semoga…..

About Ishak
Cloud Application Consultant | SharePoint Consultant | Badminton lover | Food hunter

Leave a Reply

